Selasa, 23 September 2014

Masa Indah Namun Berbahaya (Remaja)

Oke nihh ini lanjutan dari artikel remaja yang kemarin" saya tulis... soalnnya ada yang minta beberapa pendapat saya tentang remaja hehehe.. oke cusss ahh..

di masa remaja ini kita melewati banyak pengalaman . dari mulai masalah nakalnya kita, urusan cintanya kita dan hal yang lain lain, sebenernya pacaran dan nakal menurut saya hal yang negative tapi yaa gimana lagi di jaman globalisasi ini kita tidak bisa hindari itu ,,, namun kita bisa bawa kedua ha itu ke arah yang positive



Pembahasan pertama kita akan ulas tentang "CINTA"
     Cinta ituu menurut saya sihh perasaan manusia yang udah ada sejak kita lahir.. dan sebenarnya cinta itu sangat bagus dan juga menguntungkan... namun anak" jaman sekarang sering kali menyalahgunakan atau mengartikan arti cinta yang sebenarnya menguntungkan malah menjadi rusak atau membawa efek negative kedalam hidup kita.... tapi semuanya itu ada fakor yang membuat kita terjerumus ke sisi negative cintaa.. berikutlah faktornya hehehe:
-Pertama nih buat urusan ini kita sering kali kita khilaf, terbawa suasana atau apapun yang membuat kita melakukan apa yang seharusnya tidak kita lakukan... dan perlu kalian tau ketika kita melakukan apa yang seharusnya TIDAK kita lakukan yang jalan ketika itu bukan CINTA namun NAFSU yang di karenakan KHILAF DAN TERBAWA SUASANA ... jadii buat anak jaman sekarang coba dehh kalau pacararan jangan di tempat tertutup atau yang sepii soalnya saya juga pernah nih mengalaminya hihihi
-terus yang Kedua perasaan yang berlebihan atau apapun itu. hal ini sangat mengganggu apalagi terhadap atlet atau apapun itu yang diharuskan untuk fokus.. saya pun merasakan ini nihh... dan saya sarankan nih kalau yang bacanya atlet,,, kl mau pacaran sama atlet lagi ajaa dan kalau bisaa yang ngerti kebutuhan buat menunjang prestasi kaliann.. dan yang pasti kalau sama atet lagi bakal saling endukung tuhhh hehehe

nah nyempil nih dikit buat atlet yang mau maju untuk jangka yang panjang di masa muda ini jangan kalian sia siakan waktu buat bersenang senang... maksimalkan waktu sekarang ini untuk proses mencapai cita cita kalian nantii.. buat jadi sukses tidak mudah lhoo sering kali kalau menyia nyiakan waktu untuk senang senang di masa muda ituu saat dewasa nanti bakal jadi yaa biasa biasa ajaa dan ingat WAKTU tidak dapat kalian ulang !!! Maksimalkan waktu muda ini jangan sia siakan .. bawa cinta ke sisi yang POSITIVE !!!!

lanjuut pembahasan ke dua nih ... "NAKAL"
hahaha yanng satu ini saya paling seneng nihhh soalnya saya sendiri orangnya nakal namun nakal dapat di bawa ke sisi positive dan perlu kalian tau anak yang di bilang nakal mempunyai solideritas yang sangat tinggi... Saya juga punya group nih namanya KTBBB disini membernya PARA JUARA di Cabangnya masing" dan Tujuan kami MENJADI SUKSES di setiap cita" kami.. maaf jadi curhat nih hiihihi

Lanjut ah jangan jadi curhat .. haha buat nakal di masa remaja itu sangat amat susah untuk di hindari di jaman ini . karena faktor pergaulan, media dan banyak lagi dehh dan gak mungkin sekarang buat ga nakall.. pastii aja ada yang ngajak ngajak . hihihi
Namun yang kita harus jalani sekarang. kita harus rajin dan pinter" lahh cari temenn dan yang paling penting kita harus mempuyai PRINSIP DIRI !! ngomong" prinsip diri nih seperti kalau saya tidak melakukan hal yang dilarang oleh AGAMA itu PRINSIP SAYA hehe
dan saran saya jangan deh kalian coba hal hal yang negative... kalian juga pasti tau mana hal yang baik atau hal yang buruk namun kita sering kali tidak tahan untuk INGIN mencoba karena semuanya itu berasal dari mencoba dan sekalinya mencoba kita bakal keterusan lhoo seperti contonya nih dari kecil kita mencoba jalan dan sampai sekarang kita jalann kan ????? sama hal nya juga kita mencoba merokok atau apapun itu yang kurang baik kesananya keterusan dan itu sering kali terjadi !!!


okedehh sekian dulu apa yang saya tulis karena masih banyak yang harus saya kerjakann hihihi... nihhh tolonh kepada semua ANAK MUDA jangann sia siakan masa muda kalian untuk senang" sajaa kalau kita tidak berusaha atau bener dari sekarang mau kapan ? oke dari sekarang mulai lah benahi diri kalian..... jangan sampai terbawa arus pergaulan yang mayoritas negative... buat masa pacaran dan masa nakal muda kalian ke arah yang positive !!! okayy ?? thanks ^_^ maaf yaa kl typo hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar